Pages

Senin, 17 Desember 2012

Agen Ace Maxs Makassar

Agen Ace Maxs Makassar

Selamat datang di website resmi info Agen Ace Maxs Makassar
Agen Ace Maxs Makassar

Agen Ace Maxs Makassar merupakan Distributor resmi Obat Tradisional Ace Maxs yang membantu melayani setiap pembelian Produk Ace Maxs secara online maupun offline. Berikut informasi daftar Agen Ace Maxs Makassar resmi :

Nama         : Syamsu Nur
Alamat        : jl. Raya Baruga 69, Kompleks perumahan baruga, Antang,  Makassar
No. Hp/tlp  : +62811414002

Kini anda dapat langsung berkunjung ke alamat Agen Ace Maxs Makassar atau tetap melakukan pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs secara online cukup dengan mengirimkan SMS pemesanan dengan format pemesanan berikut :

MAXO : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No. Kontak Hp/tlp yang dapat dihubungi 

kemudian kirim SMS ke No. 082.126.444.770 


Contoh :

MAXO : Elvin : 3botol : jalan soekarno-hatta no 125A rt. 01/rw. 03 jakarta : 081221327xxx

kirim SMS ke No. 082126444770

* Perhatian *
MAXO merupakan kode produk, jadi wajib untuk disertakan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs agar mempermudah proses pengiriman.

Setelah anda melakukan pemesanan, anda dapat menunggu produk untuk segera dikirimkan. Kemudian pembayaran dapat anda lakukan setelah produk anda terima dalam kondisi baik dan utuh.

Agen Ace Maxs Makassar Memberikan Pelayanan Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs

Dengan demikian, semoga hadirnya Agen Ace Maxs Makassar dapat memberikan kemudahan dalam setiap pembelian Produk Ace Maxs untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Namun apabila Agen Ace Maxs Makassar tidak dapat dihubungi (alamat/no. Hp/tlp), atau ketersediaan Obat Tradisional Ace Maxs sedang dalam kondisi Stok habis, maka anda tetap dapat memesan Obat Tradisional Ace Maxs langsung ke Agen  Pusat Ace Maxs. Informasi berikut ini merupakan Cara Pemesanan Ace Maks dengan Klik Gambar dibawah ini :
Sudah saatnya anda berbelanja secara Bijak dan Cerdas. Ace Maxs merupakan satu-satunya produk kesehatan dengan sistem Pembayaran setelah produk sampai kepada Anda dalam kondisi baik dan utuh. Terimakasih atas kunjungan, minat, serta kepercayaan anda telah berbelanja produk Ace Maxs

<<Agen Ace Maxs Makassar>>

0 komentar:

Posting Komentar